Vday: Love or Lust? Sayang atau Syahwat?

Posted: February 27, 2012 in Dunia Islam
Tags: , ,

Sumber :Ust.Felix Siauw
01. katanya virus #vday menyerang paling ganas pada remaja, krn itu kt perlu definisikan siapa itu remaja :)

02. remaja yg kena #vday bukan lagi anak2, belum nyampe dewasa, apalagi kolot! remaja sering disebut abege, anak baru gede!

03. apanya yg gede?! >> jgn piktor ah, yg jelas badannya tambah gede, tenaganya juga, porsi makannya pula, n yg kentara nafsunya tambah gede!

04. karena nafsunya udah gede, makanya orang bilang masa remaja itu masa2 paling indah, betul? >> apanya yang indah? >> cek…

05. mulai demen sama lawan jenis.. pdkt dah.. caranya >> pinjem bukuuu! (ini strategi dr thn 70-an), atau belajar

06. indahnya lagi masa remaja, jalan bareng2.. kalo ada yg kecantol, yaa.. akjak nonton bareng >> pas nonton pingin? >> megang2..

bersama (strategi baheula)

07. pas ditanya knp megang2, alasannya “praktek anatomi” *glek >> ancur.. >> kebablasan akhirnya?! >> haliim! (ee.. salah, hamil) -_-; *sigh

08. gak kuat nanggung malu, diaborsi, digugurin, bayinya dibunuh, naudzubillah.. itulah kondisi remaja masa kini, hasil pergaulan bebas

09. banyak yg umbar nafsu atas nama cinta, dan itu bukan terjadi krn niat doang, tp ceweknya jg kasi kesempatan >> waspadalah! WASPADALAH!

10. makanya kita juga kudu tau kumaha me-menej cinta, yuk kita bahas tentang cinta (cie.. cie.. kalo udah yg ini pada ngumpul dah) :D

11. bnyk definisi dr para sarjana ttg cinta, yg paling terkenal adl “love is cinta” >> gubrak! ya iyalah (judul film noh!) -_-;

12. ada yg bilang pula cinta itu perasaan mendalam yg nggak terukur (kayak sumur), ada jg yg bilang cinta itu buta (krn nggak prnh sekolah)

13. ada jg yg bilang “love at first sight” >> indonya >> jgn merokok sembarangan.. eh salah “cinta pertama” :D >> nama lainnya cinta monyet

14. knp cinta monyet? >> krn monyet kl pacaran udah putus urat malunya, rasa2 dunia milik bedua, yg lain figuran >> begitulah cinta monyet

15. mendefinisikan cinta sulit, tapi sy bisa kasitau efek kena cinta, misal selalu senyum2 sendiri (beda tipis sih sama orang depresi akut)

16. cinta jg buat org yg paling pemberani jd kyk ayam matok cacing, ngangguk2 mulu didepan yg dicintai, gak berani ngelawan :D

17. cinta juga bisa buat org yg paling pengecut pasang badan, bertaruh nyawa demi yang dicintainya, jadi herois :D

18. cinta membuat gunung tak ada yg terlalu tinggi tuk didaki, buat tak ada laut yg terlalu luas tuk diseberangi *suit2.. :D

19. yg paling jelas, cinta adalah kursus puisi gratis, krn yg jatuh cinta mendadak jadi puitis, hamlet aja kalah sama puisinya, mantap! :D

20. makanya michael faraday bilang “cinta itu tak dapat diciptakan n dimusnahkan, hanya berubah bentuk” (riwayat nipu) >> eh itu listrik ya?

21. pokoknya jatuh cinta itu nikmat, lagu dangdut jadi enak didengar dan makanan apapun jd lezat, hehe..

22. kalo lagi bokek, mau makan gratis, deketin aja orang yg lagi jatuh cinta, pasti ditraktir (kalo dia nggak sama bokek) :D

23. tapi jangan coba2 minta traktir sama yg baru patah cinta, dilempar pake sendal jepit ada.. -_-; krn apapun jadi gak enak

24. org putus cinta, makan tak enak (karena ngutang) tidur tak nyenyak (karena rumahnya bocor) hehe.. :D

25. ah, ngelantur dah, balik lagi.. Ok, jadi cinta itu adalah sesuatu yg fithrah, murni, suci :) Allah pun memberitahu kita lewat firmannya:

26. “diantara tanda2 kekuasaan-Nya; Dia menciptakan untukmu isteri2 dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa sakinah (cederung) kepadanya..

27. ..dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih (mawaddah) dan sayang (rahmah)” (QS 30:21) >> ini ayat sering ada di undangan nikah, pasti apal kan :D

28. “Dijadikan indah pada manusia kecintaan kepada apa2 yang diingini, yaitu: wanita..” (QS 3:14) >> ini juga firman Allah bahwa cinta itu fithrah :)

29. jadi hukum asalnya cinta memang fithrah, guna mewarnai dunia, merekatkan ukhuwah dan madu dalam keluarga :D >> tp bnyk disalahartikan..

30. zaman skarang, cinta disamarkan dengan nafsu, dengan hubungan fisik, disempitkan maknanya oleh yg namanya pacaran.. zzz.. -_-;

31. apalagi nanti tgl 14 feb, ramai remaja dan remaja-kolot disesatkan oleh virus #vday, menjerumuskan dan membunuh rasio atas nama cinta

32. Muslim atau bukan, semua tumpah ruah merayakan dengan macem2 cara yg ujung2nya pasti maksiat, skl lagi, pasti maksiat -_-;

33. begitulah aslinya #vday yg berasal dr ritual romawi yg hobi banget memuja seks dan tubuh manusia, selalu mengukur kesenangan dgn fisik

34. asal mula #vday adalah lupercalian festival, untuk memuja dewa kesuburan lupercus (dewa pan dlm mitologi yunani) bos-nya para satyr

35. lupercus digambarkan dewa kesuburan dgn badan manusia dan kepala serta kaki kambing (inget baphomet?) itulah dia

36. sy tunjukin gambarnya biar horor ya? >> nih dewa lupercalia yang dipuja oleh org romawi tgl 13 – 18 feb

37. pan ini juga suami aphrodite (dewi kecantikan) yg punya anak namanya eros (cupid) >> itu anak2 besayap yg terbang bawa panah cinta -_-;

38. menurut legenda, saking gantengnya cupid ini, ibunya sendiri kena panah asmaranya dan menyetubuhi anaknya >> hiiiiiii~ itulah #vday!

39. makany dlm prayaan lupercalia, masyarakat berpesta sex utk mengambil semangat lupercus (dewa pan) dan aphrodite, maksiat semaleman

40. perayaan lupercalia ini adl perayaan wajib romawi, menjadikan pd hari itu bersenang2 antara pria-wanita, memiuaskan nafsu setan

41. sampe datang kristen jadi agama romawi, namun kristen tak kuasa larang perayaan ni, maka di-’bungkus’-lah dgn nama lain, valentine days!

42. pd thn 496 paus gelasius akhirnya meresmikan #vday jd agenda tahunan gereja, melegalkannya jd hari besar kristen, acaranya? sama maksiat

43. pd 1969 gereja menyatakan #vday terlarang dirayakan krn dianggap santo valentine hanyalah tokoh buatan utk legalisasi prayaan lupercalia

44. krn gereja akhirnya sadar bahwa valentine day #vday tak lain adl hanya prayaan pesta seks yg dibalut kristen, maksiat atas nama cinta

45. hal itu aja membuat kita cukup alasan utk tak ikut2an, krn itu hari besar romawi, juga kristen, maksiat lagi tujuannya.. *sigh.. :(

46. ada yg bilang, “ah, itu, kan dulu, skrg kan murni hari kasih sayang!” >> oh ya?! >> coba simak fakta2 berikut :D

47. di inggris n amerika, setiap tahun angka nge-seks melonjak tinggi bgt seminggu sblm #vday dan seminggu stlhny, org pd nge-seks pas #vday

48. tgl 14 feb di inggris dijadikan ‘the national impotence day’ >> dihimbau agar para remaja tidak nge-seks pada minggu2 itu >> tentu gagal

49. di amrik tgl 14 feb jadi ‘the national condom week’ jadi smua org wajib pakai kondom utk hindari kehamilan >> krn mrk tau #vday = seks

50. di indo? >> dr 413 org yg dsurvei 26,4% di ngaku suka rayakn #vday sama gebetan atau kekasih dgn jalan2, makan2, ciuman lalu ngeseks

51. 54% remaja bandung prnh hubungan seks!. bhkn, persentasenya plng tinggi dbanding kota2 besar lain spt jkt (51%), mdn (52%) n sby (47%)

52. di beberapa daerah, tiap tahun baru n #vday, spt yg klt liat di koran atau tipi, pjualan kondom ningkat 40 – 80%, bbrp daerah soldout!

53. siapa yg paling diuntungkan oleh #vday kl bgt? >> kapitalis! >> di US, #vday menghasilkan total pjualan retail Rp 144,4 T pd 2011!

54. di indo jg sama, liat aja di toko2 >> pintar nian kapitalis menghancurkan remaja Muslim, sudah kantong bolong, iman pun bolong pula -_-;

55. #vday yg diklaim hari kasih sayang keliatan boroknya, angka perceraian mlh meningkat, di indo dr thn 2005 – 2010, pceraian naik 100%!

56. di negeri yg paling heboj #vday, perceraian justru terjadi 1 diantara 2 pernikahan (50%) >> masih alasan hari kasih sayang?

57. perlu ditanyakan sekarang, #vday: love or lust? sayang atau syahwat?

58. simak nasihat iIahi.. “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka…”

59. juga tausiyah kekasih kita “kamu akan ikuti sunnah2 orang2 sebelum kamu sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta.. >>

60. dan ketika mereka masuk ke lubang biawak pun kalian tetap mengikutinya!. Kami bertanya “apakah mereka org yahudi dan org nasrani?”.. >>

61. Rasul menjawab: “kalau bukan mereka (yahudi dan nasrani), siapa lagi?” (HR Bukhari) >> #vday adl produk keduanya, yahudi & nasrani -_-;

62. jadi nggak ada manfaatnya seorg Muslim ikut2an #vday, kl gak kufur, minimal berdosa.. ngapain, lbh baik kita mencinta secara sejati :)

63. apa tuh “mencinta secara sejati” >> to be continued besok aaah.. krn ummi dah nunggu dirumah heheh.. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s